8 Pilihan Utama dalam Mengobati Mesothelioma

  • Whatsapp
Mengobati Mesothelioma
Mengobati Mesothelioma
banner 468x60

Mengobati Mesothelioma – Pemirsa semua, setiap kanker, dan obat untuk Mesothelioma tergantung pada lokasi kanker, tantangan penyakit, usia serta keadaan kesehatan pasien. Ahli onkologi yang berspesialisasi dalam penyakit yang akan memutuskan jalur Cure. Penyakit ini sulit diobati dan dalam kebanyakan situasi diagnosisnya buruk. Berikut Pilihan Mengobati Mesothelioma Secara reguler:

1. Prognosis Tingkat Awal

Jika prognosis dilakukan pada tingkat awal perawatan bedah mungkin merupakan penanganan untuk menyingkirkan semua jaringan kanker. Ini berarti torakoskopi, PPN atau prosedur bedah toraks berbantuan video, mediastinoscopy (digunakan untuk pementasan), atau laproscopy.

Seringkali, profesional medis akan menyarankan taktik paliatif seperti drainase dan pleurodesis tabung dada, torakoskopi dan pleurodesis, pintasan pleuroperitonial, atau pleurektomi, yang mengobati tanda-tanda mesothelioma daripada penyakit.

2. Radiasi UV

Radiasi UV

Radiasi UV diresepkan secara agresif untuk penderita mesothelioma dan sering diberikan secara agregat dengan operasi bedah atau untuk menangani Tanda, secara paliatif.

Penelitian tentang menggunakan perawatan radiasi menggunakan implan atau solusi sinar UV sedang dalam pertumbuhan sebagai perawatan radiasi tradisional merusak jaringan sehat.

3. Kemoterapi

Kemoterapi

Kemoterapi adalah pilihan dan sekitar 12-20% respon penderita merespons obat-obatan. Obat anti kanker membuang sel kanker dan mencegah penyebarannya. Pada mesothelioma, kemoterapi tidak dianggap sebagai Inquisitive.

Tujuannya adalah untuk mencegah penyebaran penyakit, mengecilkan tumor sebelum prosedur pembedahan, yang dikenal sebagai Cure neoadjuvant; untuk memusnahkan sisa-sisa tumor dalam tubuh pasca perawatan bedah, dan untuk meredakan sakit dan Nyeri lainnya.

kemoterapi paliatif. Spesialis merekomendasikan pereset dengan preetrexed bersama dengan cisplastin. Obat-obatan ini telah membuktikan konsekuensi positif dan sekarang perawatan standar untuk Mesothelioma yang tidak dapat diobati dengan perawatan Bedah.

4. Imunoterapi

Imunoterapi di mana sistem kekebalan tubuh sendiri terkesan untuk melawan penyakit. Pengubah reaksi unggas, BRM, digunakan dalam Cure. Ini meningkatkan fitur sistem kekebalan tubuh, mengatur reaksi metabolisme yang mendorong pertumbuhan kanker, mengubah sel kanker, blokir atau taktik berlawanan yang mengarah pada pembentukan kanker, dan mencegah penyebaran kanker.

5. Gene Cures

Gene Cures, di mana percobaan dilakukan untuk memperbaiki urutan gen yang menjelaskan kanker. Ini ada dua jenis, pengobatan gen pengganti dan Cures gen KO.

6. Obat fotodinamik

Obat fotodinamik di mana obat fotosensitif diaktifkan menggunakan laser. Ini dilakukan selama operasi pengangkatan jaringan kanker.

7. Pengeringan cairan

Pengeringan cairan di ruang dada atau perut berlubang diadopsi oleh munculnya obat-obatan ke dalam ruang berlubang untuk mencegah akumulasi cairan dilakukan untuk penderita yang memiliki kontrol cairan di luar kendali dan rasa sakit yang intens berasal.

8. Obat kombo

Obat kombo atau pengobatan Trimodal yang berarti prosedur bedah diikuti oleh radiasi dan kemoterapi.

Seringkali, obat pelengkap juga digunakan. Disebut holistik penyembuhan semacam ini berfokus pada kesejahteraan fisik, mental, emosional, dan spiritual Penderita.

Baca Juga: Cara Membuat Rencana Asuransi Kesehatan kerja Yang Akurat

Dalam kasus Mesothelioma yang tidak dapat diobati, seseorang dapat memilih untuk uji klinis pengobatan baru yang sedang dikembangkan di beberapa laboratorium dan Fasilitas penelitian. Saran kualitas tertinggi pada jalur penyembuhan adalah yang disarankan oleh ahli onkologi atau dokter umum.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *